Latest Products

#63 PSP 3003 Limited Edition Lilac + UMD Original PSP Dinner Dash + Memory 8 Gb

LAKU TERJUAL







Jual Sony PSP 3003 Limited Edition warna Lilac / Ungu dengan kondisi bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Terdapat anti gores pada layar.  PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B-10 atau 6.60 LME 1.3. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Optik PSP masih berfungsi dengan baik. Sehingga disediakan bonus 2 buah UMD (atau kaset game original PSP). Jadi main dari memory oke, main dari UMD juga oke.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb yang bisa diisikan game PSP sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke. Untuk PSP nomor 62 ini disediakan  Bonus UMD sebanyak 2 buah. Yaitu
Dinner dash dan Worms : Open warfare 2. Diisi Game Dinner Dash, Monster Hunter, Pro Evolution Soccer 2015 atau PES 2015 lengkap dengan bahasa Indonesia. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3003
CFW:
6.60 PROMOD B-10 / LME 1.3
Warna: Ungu / Lilac
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 2 Buah UMD, 1 DVD Koleksi Game, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  5 jam 30 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terkirim ke Sei Siput. Medan
Resi JNE XXX0688880003

Ambil Tanpa Nego, akan dapat Kabel AV ke TV. Jadi bisa sambung ke TV seperti main PS2.
Memory PSPnya kurang? Tambah 35rb memory di upgrade jadi 16 Gb.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL







Jual Sony PSP 3003 Limited Edition warna Lilac / Ungu dengan kondisi bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Terdapat anti gores pada layar.  PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B-10 atau 6.60 LME 1.3. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Optik PSP masih berfungsi dengan baik. Sehingga disediakan bonus 2 buah UMD (atau kaset game original PSP). Jadi main dari memory oke, main dari UMD juga oke.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb yang bisa diisikan game PSP sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke. Untuk PSP nomor 62 ini disediakan  Bonus UMD sebanyak 2 buah. Yaitu
Dinner dash dan Worms : Open warfare 2. Diisi Game Dinner Dash, Monster Hunter, Pro Evolution Soccer 2015 atau PES 2015 lengkap dengan bahasa Indonesia. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3003
CFW:
6.60 PROMOD B-10 / LME 1.3
Warna: Ungu / Lilac
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 2 Buah UMD, 1 DVD Koleksi Game, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  5 jam 30 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terkirim ke Sei Siput. Medan
Resi JNE XXX0688880003

Ambil Tanpa Nego, akan dapat Kabel AV ke TV. Jadi bisa sambung ke TV seperti main PS2.
Memory PSPnya kurang? Tambah 35rb memory di upgrade jadi 16 Gb.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#62 PSP 3003 Black Pro Evolution Soccer 2015 + UMD Original PSP + Memory 8 Gb

LAKU TERJUAL







 

Jual Sony PSP 3003 warna hitam dengan kondisi bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Terdapat anti gores pada layar.  PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B-10 atau 6.60 LME 1.3. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Optik PSP masih berfungsi dengan baik. Sehingga disediakan bonus 1 buah UMD (atau kaset game original PSP). Jadi main dari memory oke, main dari UMD juga oke.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb yang bisa diisikan game PSP sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke. terdapat bekas pemakaian pada belakang PSP. Untuk PSP nomor 62 ini disediakan  Bonus UMD sebanyak 1 buah. Yaitu UMD PSP FIFA World Cup 2010 South Africa. Diisi Game Pro Evolution Soccer 2015 atau PES 2015 lengkap dengan bahasa Indonesia. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3003
CFW:
6.60 PROMOD B-10 / LME 1.3
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 Buah UMD, 1 DVD Koleksi Game, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  5 jam 30 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terjual via COD di Hertasning Makassar

Tambah 40rb dapat Kabel AV ke TV. Jadi bisa sambung ke TV seperti main PS2.
Memory PSPnya kurang? Tambah 35rb memory di upgrade jadi 16 Gb.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL







 

Jual Sony PSP 3003 warna hitam dengan kondisi bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Terdapat anti gores pada layar.  PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B-10 atau 6.60 LME 1.3. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Optik PSP masih berfungsi dengan baik. Sehingga disediakan bonus 1 buah UMD (atau kaset game original PSP). Jadi main dari memory oke, main dari UMD juga oke.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb yang bisa diisikan game PSP sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke. terdapat bekas pemakaian pada belakang PSP. Untuk PSP nomor 62 ini disediakan  Bonus UMD sebanyak 1 buah. Yaitu UMD PSP FIFA World Cup 2010 South Africa. Diisi Game Pro Evolution Soccer 2015 atau PES 2015 lengkap dengan bahasa Indonesia. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3003
CFW:
6.60 PROMOD B-10 / LME 1.3
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 Buah UMD, 1 DVD Koleksi Game, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  5 jam 30 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terjual via COD di Hertasning Makassar

Tambah 40rb dapat Kabel AV ke TV. Jadi bisa sambung ke TV seperti main PS2.
Memory PSPnya kurang? Tambah 35rb memory di upgrade jadi 16 Gb.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#61 PSP 1000 Black Ben 10 & UMD Mercury + 8 Gb

LAKU TERJUAL





 



Jual Sony PSP 1000 warna hitam dengan kondisi Full Working. PSP 1000 Region Jepang sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod C . PSP ini masih dilengkapi UMD original (kaset PSP original).  Bisa main dari UMD dan juga bisa dari memory PSP.

Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP 1000 Hitam ini masih mulus pada bagian depan PSP. Tidak ada goresan yang berarti.  Sedikit Goresan kecil bagian belakang. Battery PSP masih kuat dimainkan 6 - 7 jam. Karena Battery Ori Sony bawaan Asal.  Disertai dengan memori 8 Gb, sudah terisi game terbaru seperti Ben 10 Protector of the earth, PES 2015 dan game lain sesuai permintaan pembeli.

Sony PSP-1000
CFW: 6.60 Promod B / C
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, DVD Berisi koleksi game ISO, UMD Original beserta casenya.

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam

Untuk Harga : 
SOLD OUT

Terkirim Ke Bondowoso, Jawa Timur
Resi POS 13291687512

Memory PSPnya kurang? Tambah Rp. 50.000 menjadi 16 Gb, Tambah Rp 160.000 menjadi 64 Gb.
Ambil tanpa memory? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah. Kurangi aja Rp. 50.000
Memory Diisi game sampai full


Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
 Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL





 



Jual Sony PSP 1000 warna hitam dengan kondisi Full Working. PSP 1000 Region Jepang sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod C . PSP ini masih dilengkapi UMD original (kaset PSP original).  Bisa main dari UMD dan juga bisa dari memory PSP.

Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP 1000 Hitam ini masih mulus pada bagian depan PSP. Tidak ada goresan yang berarti.  Sedikit Goresan kecil bagian belakang. Battery PSP masih kuat dimainkan 6 - 7 jam. Karena Battery Ori Sony bawaan Asal.  Disertai dengan memori 8 Gb, sudah terisi game terbaru seperti Ben 10 Protector of the earth, PES 2015 dan game lain sesuai permintaan pembeli.

Sony PSP-1000
CFW: 6.60 Promod B / C
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, DVD Berisi koleksi game ISO, UMD Original beserta casenya.

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam

Untuk Harga : 
SOLD OUT

Terkirim Ke Bondowoso, Jawa Timur
Resi POS 13291687512

Memory PSPnya kurang? Tambah Rp. 50.000 menjadi 16 Gb, Tambah Rp 160.000 menjadi 64 Gb.
Ambil tanpa memory? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah. Kurangi aja Rp. 50.000
Memory Diisi game sampai full


Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
 Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#60 PSP 3003 Black Grey Naruto Complete Series Memory 16 Gb

LAKU TERJUAL











Jual Sony PSP 3003  dengan kondisi layar masih kinclong. PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod B 10. Diupgrade ke cfw terbaru. Disertai dengan Adaptor PSP, Memory dan battery PSP. Pada body sudah ditutup dengan stiker khusus PSP 3000 dengan tema Naruto.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu yang sudah ada di dalam PSP. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 16 gb sudah terisi Game Naruto Komplit untuk PSP, Pro Evolution Soccer 2013 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, Body masih mulus tanpa goresan, pada bagian tepi terdapat beberapa goresan. Sepertinya PSP sdh mengalami penggantian Body depan. Tetapi saya tidak tahu kronologi pastinya dari bule pemilik sebelumnya. Koleksi DVD Game disertakan juga dalam paket PSP 3003 Naruto ini.

Sony PSP-3003
CFW: Promod B10
Warna: Black Grey
Kondisi Kemulusan: 98 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb, 1 DVD Koleksi Game, Stiker tombol dan back cover tema naruto.


Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: tidak bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 30 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT


Terkirim ke Semarang tengah. JNE nomor Resi 2601448650000

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Luar kota Via JNE sesuai tarif oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL











Jual Sony PSP 3003  dengan kondisi layar masih kinclong. PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod B 10. Diupgrade ke cfw terbaru. Disertai dengan Adaptor PSP, Memory dan battery PSP. Pada body sudah ditutup dengan stiker khusus PSP 3000 dengan tema Naruto.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu yang sudah ada di dalam PSP. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 16 gb sudah terisi Game Naruto Komplit untuk PSP, Pro Evolution Soccer 2013 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, Body masih mulus tanpa goresan, pada bagian tepi terdapat beberapa goresan. Sepertinya PSP sdh mengalami penggantian Body depan. Tetapi saya tidak tahu kronologi pastinya dari bule pemilik sebelumnya. Koleksi DVD Game disertakan juga dalam paket PSP 3003 Naruto ini.

Sony PSP-3003
CFW: Promod B10
Warna: Black Grey
Kondisi Kemulusan: 98 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb, 1 DVD Koleksi Game, Stiker tombol dan back cover tema naruto.


Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: tidak bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 30 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT


Terkirim ke Semarang tengah. JNE nomor Resi 2601448650000

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Luar kota Via JNE sesuai tarif oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#E Kamera PSP Bundle Invizimals Shadow Zone

READY STOCK

 



Dijual kamera PSP / PSP camera / Chotto Shot camera Kondisi Baru dan masih tersegel. Di bundling dalam box bersama umd game invizimals dan trap card untuk menampilkan monster ketika bermain invizimals.

Untuk stok april 2013, Kamera PSP invizimals dan Invizimals Shadow Zone tersedia. Bagi yang membeli invizimals shadow Zone, dapat juga memainkan game invizimals. Hanya dengan menambahkan Rp. 75.000, anda sudah mendapatkan Trap Card, UMD dan Manual Game Invizimals. Sedangkan kameranya sudah ada di dalam box Bundle Invizimals Shadow Zone.


Kamera PSP untuk PSP seri 1000, 2000, 3000 dan Go. Bisa dipakai untuk bermain game seperti eyePets dan invizimals. Juga untuk mengambil foto, merekam video, mengedit foto serta mengupload hasilnya ke internet melalui PSP.

Game invizimals adalah game PSP yang menampilkan monster di sekeliling kita. Hanya bisa terlihat dengan menggunakan kamera PSP. Seteleh itu tangkap dan koleksi untuk bisa bertarung melawan monster lain.










Kelengkapan: UMD Invizimals Shadow Zone + Trap card + Kamera PSP

Harga @ Rp. 375.000 ( kondisi New dan Ori Sony )
Harga @ Rp. 400.000 ( Paket Eyepet dengan tambahan 5 game : Game Invizimals, Invizimals Lost Tribe, Invizimals Shadow Zone, Eyepet Adventure )

Bagi agan yang minat, bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.

READY STOCK

 



Dijual kamera PSP / PSP camera / Chotto Shot camera Kondisi Baru dan masih tersegel. Di bundling dalam box bersama umd game invizimals dan trap card untuk menampilkan monster ketika bermain invizimals.

Untuk stok april 2013, Kamera PSP invizimals dan Invizimals Shadow Zone tersedia. Bagi yang membeli invizimals shadow Zone, dapat juga memainkan game invizimals. Hanya dengan menambahkan Rp. 75.000, anda sudah mendapatkan Trap Card, UMD dan Manual Game Invizimals. Sedangkan kameranya sudah ada di dalam box Bundle Invizimals Shadow Zone.


Kamera PSP untuk PSP seri 1000, 2000, 3000 dan Go. Bisa dipakai untuk bermain game seperti eyePets dan invizimals. Juga untuk mengambil foto, merekam video, mengedit foto serta mengupload hasilnya ke internet melalui PSP.

Game invizimals adalah game PSP yang menampilkan monster di sekeliling kita. Hanya bisa terlihat dengan menggunakan kamera PSP. Seteleh itu tangkap dan koleksi untuk bisa bertarung melawan monster lain.










Kelengkapan: UMD Invizimals Shadow Zone + Trap card + Kamera PSP

Harga @ Rp. 375.000 ( kondisi New dan Ori Sony )
Harga @ Rp. 400.000 ( Paket Eyepet dengan tambahan 5 game : Game Invizimals, Invizimals Lost Tribe, Invizimals Shadow Zone, Eyepet Adventure )

Bagi agan yang minat, bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.

Detail

#59 PSP 1000 Black Football manager Handheld UMD 2 + 8 Gb

LAKU TERJUAL













Jual Sony PSP 1000 warna Hitam dengan kondisi mulus dan sudah terlihat pemakaian standard. PSP 1000 Region Jepang sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B. Semua game PSP dapat dimainkan tanpa kendala. Karena sudah di hack main dari game yang disuntik ke memory. Selain itu, optik masih berfungsi. Jadi main dari memory bisa, main dari optik juga bisa.

Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Game , PES 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, hanya terlihat sedikit lecet sepanjang 1 cm. tetapi tidak mempengaruhi kinerja PSP dan kenyamanan bermain.Disertakan 2 buah UMD original sony game The Simpsons & Footbal manager handheld. Juga petunjuk cara mengisi sendiri game kedalam PSP anda.

Sony PSP-1000
CFW: 6.60 PRO MOD B
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 97 % Sudah terlihat bekas pemakaian
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 DVD Koleksi Game, UMD The Simpson, UMD Footbal Manager handheld.

Layar: Bagus dan terdapat goresan halus sepanjang 1 cm
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: berfingsi
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 30 Menit


Untuk Harga : SOLD OUT



Memory PSPnya kurang? Tambah 45rb memory di upgrade jadi 16 Gb.
Agan bisa beli di luar kalau ada memory yang lebih murah.

Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.
LAKU TERJUAL













Jual Sony PSP 1000 warna Hitam dengan kondisi mulus dan sudah terlihat pemakaian standard. PSP 1000 Region Jepang sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B. Semua game PSP dapat dimainkan tanpa kendala. Karena sudah di hack main dari game yang disuntik ke memory. Selain itu, optik masih berfungsi. Jadi main dari memory bisa, main dari optik juga bisa.

Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Game , PES 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, hanya terlihat sedikit lecet sepanjang 1 cm. tetapi tidak mempengaruhi kinerja PSP dan kenyamanan bermain.Disertakan 2 buah UMD original sony game The Simpsons & Footbal manager handheld. Juga petunjuk cara mengisi sendiri game kedalam PSP anda.

Sony PSP-1000
CFW: 6.60 PRO MOD B
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 97 % Sudah terlihat bekas pemakaian
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 DVD Koleksi Game, UMD The Simpson, UMD Footbal Manager handheld.

Layar: Bagus dan terdapat goresan halus sepanjang 1 cm
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: berfingsi
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 30 Menit


Untuk Harga : SOLD OUT



Memory PSPnya kurang? Tambah 45rb memory di upgrade jadi 16 Gb.
Agan bisa beli di luar kalau ada memory yang lebih murah.

Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.
Detail

#58 PSP 3001 White Smack Down UMD + 8 Gb

LAKU TERJUAL















Jual Sony PSP 3001 warna putih dengan kondisi bekas pemakaian sewajarnya.  PSP 3001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME 1.3. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Optik PSP masih berfungsi dengan baik. Sehingga disediakan UMD (atau kaset game original PSP). Jadi main dari memory bisa, main dari UMD juga oke.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb yang bisa diisikan game PSP sesuai request anda. Tinggal Tuliskan judul game yang mau diisi kedalam memory, seperti PES 2014, Final Fantasy, FIFA 14 dan sebagainya. Diisi sampai full. Kondisi Layar masih oke terdapat sedikit goresan halus sepanjang kurang lebih 2 cm pada layar, tetapi tidak tampak pada saat bermain (pada foto ke 7). Juga terdapat lecet di bagian kanan dekat tombol O (pada foto ke 8). serta lampu indikator power tidak menyala (pada foto ke 8), tetapi semua befungsi dan bermain tanpa ada kendala. Untuk PSP nomor 48 ini disediakan  Bonus UMD Smack Down VS Raw serta 1 DVD berisi file game.

Sony PSP-3001
CFW:
6.60 PROMOD B-10
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 95 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 Buah UMD, 1 DVD Koleksi Game, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Terdapat goresan halus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 05 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terjual ke Abepura, Papua. No resi JNE UPGAA0063138914

Tambah 40rb dapat Kabel AV ke TV. Jadi bisa sambung ke TV seperti main PS2.
Memory PSPnya kurang? Tambah 45rb memory di upgrade jadi 16 Gb.
Agan bisa beli di luar kalau ada memory yang lebih murah.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL















Jual Sony PSP 3001 warna putih dengan kondisi bekas pemakaian sewajarnya.  PSP 3001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME 1.3. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Optik PSP masih berfungsi dengan baik. Sehingga disediakan UMD (atau kaset game original PSP). Jadi main dari memory bisa, main dari UMD juga oke.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb yang bisa diisikan game PSP sesuai request anda. Tinggal Tuliskan judul game yang mau diisi kedalam memory, seperti PES 2014, Final Fantasy, FIFA 14 dan sebagainya. Diisi sampai full. Kondisi Layar masih oke terdapat sedikit goresan halus sepanjang kurang lebih 2 cm pada layar, tetapi tidak tampak pada saat bermain (pada foto ke 7). Juga terdapat lecet di bagian kanan dekat tombol O (pada foto ke 8). serta lampu indikator power tidak menyala (pada foto ke 8), tetapi semua befungsi dan bermain tanpa ada kendala. Untuk PSP nomor 48 ini disediakan  Bonus UMD Smack Down VS Raw serta 1 DVD berisi file game.

Sony PSP-3001
CFW:
6.60 PROMOD B-10
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 95 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 Buah UMD, 1 DVD Koleksi Game, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Terdapat goresan halus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 05 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terjual ke Abepura, Papua. No resi JNE UPGAA0063138914

Tambah 40rb dapat Kabel AV ke TV. Jadi bisa sambung ke TV seperti main PS2.
Memory PSPnya kurang? Tambah 45rb memory di upgrade jadi 16 Gb.
Agan bisa beli di luar kalau ada memory yang lebih murah.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#57 PSP 3003 Red Eyeshield 21 + 16 Gb Full Game

LAKU TERJUAL







 
Jual Sony PSP 3003 warna merah dengan kondisi Bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Semua Body masih seperti baru. Kondisi PSP bisa dicek pada foto diatas. PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME. 1-3 . Bisa memainkan semua game. Tanpa batasan Region. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. PSP 3003 Merah Eyeshield 21 .

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Game Eyeshield 21, Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 dan game PSP terbaru di tahun 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, tidak terlihat bekas pemakaian pada belakang PSP. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3001
CFW:
6.60 LME 1.3
Warna: Merah
Kondisi Kemulusan: 99% Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb / 8 Gb, 2 DVD Koleksi Game Total 8 Gb, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus, Tidak ada goresan
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 20 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terkirim ke purwokert. Resi JNE 2511381700000

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL







 
Jual Sony PSP 3003 warna merah dengan kondisi Bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Semua Body masih seperti baru. Kondisi PSP bisa dicek pada foto diatas. PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME. 1-3 . Bisa memainkan semua game. Tanpa batasan Region. Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. PSP 3003 Merah Eyeshield 21 .

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Game Eyeshield 21, Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 dan game PSP terbaru di tahun 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, tidak terlihat bekas pemakaian pada belakang PSP. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3001
CFW:
6.60 LME 1.3
Warna: Merah
Kondisi Kemulusan: 99% Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb / 8 Gb, 2 DVD Koleksi Game Total 8 Gb, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus, Tidak ada goresan
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 20 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terkirim ke purwokert. Resi JNE 2511381700000

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obral PSP Second - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger