Latest Products

#56 PSP 1000 Black Pursuit Force 8 Gb + 3 UMD Sony

READY STOCK

 









 Jual Sony PSP 1000 warna hitam masih seperti baru. PSP region jepang ini tidak terdapat goresan.. PSP 100 Region Jepang sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Pursuit Force, PES 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, battery tahan 8 jam. Analog Berwarna hitam. Dilengkapi juga 3 umd original yaitu: pursuit force, Lego Star Wars, dan Chilli Con Carnage.


Sony PSP-1000
CFW: 6.60 PRO MOD B
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru.
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 DVD Koleksi Game, UMD Pursuit Force dan case, UMD Lego Star Wars, UMD Chilli Con carnage.

Layar: Kinclong Seperti baru
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  8 jam


Untuk Harga : Rp. 1.050.000


Memory PSPnya kurang? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah.
Tambah 60rb diupgrade jadi 16 Gb Diisi game sampai full

Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.
READY STOCK

 









 Jual Sony PSP 1000 warna hitam masih seperti baru. PSP region jepang ini tidak terdapat goresan.. PSP 100 Region Jepang sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Pursuit Force, PES 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, battery tahan 8 jam. Analog Berwarna hitam. Dilengkapi juga 3 umd original yaitu: pursuit force, Lego Star Wars, dan Chilli Con Carnage.


Sony PSP-1000
CFW: 6.60 PRO MOD B
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru.
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 1 DVD Koleksi Game, UMD Pursuit Force dan case, UMD Lego Star Wars, UMD Chilli Con carnage.

Layar: Kinclong Seperti baru
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  8 jam


Untuk Harga : Rp. 1.050.000


Memory PSPnya kurang? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah.
Tambah 60rb diupgrade jadi 16 Gb Diisi game sampai full

Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.
Detail

#55 PSP 2003 Black Bleach Memory 8 Gb + Kabel AV to TV

READY STOCK








Jual Sony PSP 2003 warna hitam dengan kondisi bekas.  Terlihat bekas pemakaian sedang pada layar , seperti terlihat pada foto. PSP 2003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME 1.3 .Software Sudah diupgrade ke cfw yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Kabel PSP to TV disertakan supaya  bisa bermain layaknya main PS2 di Rumah atau Direntalkan. Full Game di memory 8 Gb + 4 Gb di DVD. Total Game 12 GB

Semi Permanent hack karena itu harus jalankan launcher. Dan seperti psp lain yang sudah terjual, PSP ini telah dites mainkan dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori 8 gb sudah terisi Game Bleach Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 & game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, tidak terdapat Goresan. Terdapat bekas pemakaian pada belakang PSP yaitu lingkaran belakang PSP.  Disediakan Pula DVD berisi 4 GB game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-2003
CFW:
6.60 LME 1-3
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 98 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 4 Gb DVD Koleksi Game, Kabel Sambungan PSP ke TV, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Mulus tidak ada Goresan.
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 15 Menit

Untuk Harga :Rp. 950.000


Tambah 65rb memory upgrade jadi 16 Gb. Diisi game sampai full.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat) Untuk Luar Kota, Via JNE. Ongkir tanggung Buyer.

Mulai bulan juli 2013, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
READY STOCK








Jual Sony PSP 2003 warna hitam dengan kondisi bekas.  Terlihat bekas pemakaian sedang pada layar , seperti terlihat pada foto. PSP 2003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME 1.3 .Software Sudah diupgrade ke cfw yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Kabel PSP to TV disertakan supaya  bisa bermain layaknya main PS2 di Rumah atau Direntalkan. Full Game di memory 8 Gb + 4 Gb di DVD. Total Game 12 GB

Semi Permanent hack karena itu harus jalankan launcher. Dan seperti psp lain yang sudah terjual, PSP ini telah dites mainkan dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori 8 gb sudah terisi Game Bleach Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 & game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, tidak terdapat Goresan. Terdapat bekas pemakaian pada belakang PSP yaitu lingkaran belakang PSP.  Disediakan Pula DVD berisi 4 GB game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-2003
CFW:
6.60 LME 1-3
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 98 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 4 Gb DVD Koleksi Game, Kabel Sambungan PSP ke TV, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Mulus tidak ada Goresan.
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 15 Menit

Untuk Harga :Rp. 950.000


Tambah 65rb memory upgrade jadi 16 Gb. Diisi game sampai full.

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat) Untuk Luar Kota, Via JNE. Ongkir tanggung Buyer.

Mulai bulan juli 2013, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#54 PSP 1001 Black Hot Wheels + Memory 8 Gb

LAKU TERJUAL







Jual Sony PSP 1001 warna hitam dengan kondisi Full Working. PSP 1001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod C .Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP kondisi pemakaian sedang, karena terdapat beberapa goresan pada body. Masih terdapat bekas stiker di bagian belakang PSP.  Battery PSP masih kuat 8 jam. Karena Battery Ori Sony bawaan Asal.  Disertai dengan memori 8 Gb, sudah terisi game terbaru seperti Hot Wheels, PES 2014, Fifa 2014 dan game lain sesuai request.

Sony PSP-1001
CFW: 6.60 Promod C2
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 95 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, DVD Berisi koleksi game ISO,

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  8 jam

Untuk Harga :
SOLD OUT

COD di Antang MAKASSAR. 20/07/2014

Memory PSPnya kurang? Tambah Rp. 60.000 menjadi 16 Gb, Tambah Rp 160.000 menjadi 32 Gb.
Ambil tanpa memory? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah. Kurangi aja Rp. 50.000
Memory Diisi game sampai full


Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
 Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.

LAKU TERJUAL







Jual Sony PSP 1001 warna hitam dengan kondisi Full Working. PSP 1001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod C .Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP kondisi pemakaian sedang, karena terdapat beberapa goresan pada body. Masih terdapat bekas stiker di bagian belakang PSP.  Battery PSP masih kuat 8 jam. Karena Battery Ori Sony bawaan Asal.  Disertai dengan memori 8 Gb, sudah terisi game terbaru seperti Hot Wheels, PES 2014, Fifa 2014 dan game lain sesuai request.

Sony PSP-1001
CFW: 6.60 Promod C2
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 95 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, DVD Berisi koleksi game ISO,

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  8 jam

Untuk Harga :
SOLD OUT

COD di Antang MAKASSAR. 20/07/2014

Memory PSPnya kurang? Tambah Rp. 60.000 menjadi 16 Gb, Tambah Rp 160.000 menjadi 32 Gb.
Ambil tanpa memory? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah. Kurangi aja Rp. 50.000
Memory Diisi game sampai full


Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
 Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.

Detail

#53 PSP 3003 Black Persona 3 Memory 16 Gb + 2 UMD Sony

LAKU TERJUAL











Jual Sony PSP 3003 warna hitam dengan kondisi masih seperti baru. Stok ini tiba dari Inggris setelah mengalami keterlambatan pengiriman sejak awal bulan juni. PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME. Diupgrade ke cfw terbaru. Disertai dengan 2 UMD original sony yaitu harry potter dan WWF smackdown.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 16 gb sudah terisi Persona 3 PSP, Harvest Moon PSP, Pro Evolution Soccer 2013 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, Body masih mulus tanpa goresan dan Soft pouch atau tas pembungkus PSP disertakan juga dalam paket PSP 3003 Black ini.

Sony PSP-3003
CFW: 6.60 LME 1.3
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb, 1 DVD Koleksi Game, UMD harry Potter dan UMD WWF Smackdown, Soft Pouch dan Dus Original.

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Masih bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  7 jam 40 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terjual Ke Kediri. No Resi JNE 2428181900007

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL











Jual Sony PSP 3003 warna hitam dengan kondisi masih seperti baru. Stok ini tiba dari Inggris setelah mengalami keterlambatan pengiriman sejak awal bulan juni. PSP 3003 Region UK sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 LME. Diupgrade ke cfw terbaru. Disertai dengan 2 UMD original sony yaitu harry potter dan WWF smackdown.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 16 gb sudah terisi Persona 3 PSP, Harvest Moon PSP, Pro Evolution Soccer 2013 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, Body masih mulus tanpa goresan dan Soft pouch atau tas pembungkus PSP disertakan juga dalam paket PSP 3003 Black ini.

Sony PSP-3003
CFW: 6.60 LME 1.3
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 99 % Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb, 1 DVD Koleksi Game, UMD harry Potter dan UMD WWF Smackdown, Soft Pouch dan Dus Original.

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Masih bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  7 jam 40 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

Terjual Ke Kediri. No Resi JNE 2428181900007

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#52 PSP 1001 Black New Monopoly + Memory 8 gb

LAKU TERJUAL









Jual Sony PSP 1003 warna hitam dengan kondisi Full Working. PSP 1001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod C . PSP ini masih dilengkapi dengan buku manual, pouch hitam. PSP ini tergolong masih baru, karena pemilik sebelumnya hanya memakai beberapa hari dan kemudian menyimpannya. Hanya tidak ada box yang terkirim dari USA. Permainan Monopoly PSP bisa langsung dimainkan.

Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP 1001 Hitam ini masih mulus pada bagian depan PSP. Tidak ada goresan sama sekali.  Battery PSP masih kuat 9 - 10 jam. Karena Battery Ori Sony bawaan Asal.  Disertai dengan memori 8 Gb, sudah terisi game terbaru seperti Monopoly, PES 2014, Fifa 2014 dan game lain sesuai request.

Sony PSP-1001
CFW: 6.60 Promod C2
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 100 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, DVD Berisi koleksi game ISO, Buku Manual, Soft Pocket Pouch,

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  9 jam

Untuk Harga :
SOLD OUT

Terjual Ke Kab. Sekayu Sumatera Selatan. Resi JNE 2428181690007

Memory PSPnya kurang? Tambah Rp. 70.000 menjadi 16 Gb, Tambah Rp 160.000 menjadi 32 Gb.
Ambil tanpa memory? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah. Kurangi aja Rp. 50.000
Memory Diisi game sampai full


Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
 Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.

LAKU TERJUAL









Jual Sony PSP 1003 warna hitam dengan kondisi Full Working. PSP 1001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod C . PSP ini masih dilengkapi dengan buku manual, pouch hitam. PSP ini tergolong masih baru, karena pemilik sebelumnya hanya memakai beberapa hari dan kemudian menyimpannya. Hanya tidak ada box yang terkirim dari USA. Permainan Monopoly PSP bisa langsung dimainkan.

Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP 1001 Hitam ini masih mulus pada bagian depan PSP. Tidak ada goresan sama sekali.  Battery PSP masih kuat 9 - 10 jam. Karena Battery Ori Sony bawaan Asal.  Disertai dengan memori 8 Gb, sudah terisi game terbaru seperti Monopoly, PES 2014, Fifa 2014 dan game lain sesuai request.

Sony PSP-1001
CFW: 6.60 Promod C2
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 100 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, DVD Berisi koleksi game ISO, Buku Manual, Soft Pocket Pouch,

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  9 jam

Untuk Harga :
SOLD OUT

Terjual Ke Kab. Sekayu Sumatera Selatan. Resi JNE 2428181690007

Memory PSPnya kurang? Tambah Rp. 70.000 menjadi 16 Gb, Tambah Rp 160.000 menjadi 32 Gb.
Ambil tanpa memory? Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah. Kurangi aja Rp. 50.000
Memory Diisi game sampai full


Bagi agan yang minat, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani.
 Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. oiya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat BBM seperti yang tercantum di foto.

Detail

#51 PSP 3001 Silver Gungnir + 8 gb Full Koleksi Game

LAKU TERJUAL








Jual Sony PSP 3001 warna Abu-abu dengan kondisi Bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Semua Body masih seperti baru. PSP hanya digunakan pemilik sebelumnya hanya 2 bulan, lalu disimpan karena sdh punya ps4. Jadi psp seperti baru. PSP 3001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B-10.Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. PSP 3001 Silver Gungnir.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Game RPG Gungnir, Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 dan game PSP terbaru di tahun 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, tidak terlihat bekas pemakaian pada belakang PSP. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3001
CFW:
6.60 PROMOD B-10 
Warna: Silver
Kondisi Kemulusan: 99% Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 2 DVD Koleksi Game Total 10 Gb, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 10 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT


Memory PSPnya kurang? Tambah 90rb memory di upgrade jadi 16 Gb.
Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah.
Ane jual MS Pro 16 Gb Rp. 230.000. Diisi game sampai full

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL








Jual Sony PSP 3001 warna Abu-abu dengan kondisi Bekas tapi masih seperti baru.  Layar masih kinclong. Semua Body masih seperti baru. PSP hanya digunakan pemilik sebelumnya hanya 2 bulan, lalu disimpan karena sdh punya ps4. Jadi psp seperti baru. PSP 3001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 PROMOD B-10.Software Sudah diupgrade ke yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. PSP 3001 Silver Gungnir.

Semi permanent hack jadi harus jalankan launcher dulu. Sudah dites dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori Standard 8 gb sudah terisi Game RPG Gungnir, Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 dan game PSP terbaru di tahun 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, tidak terlihat bekas pemakaian pada belakang PSP. Disediakan Pula DVD berisi game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-3001
CFW:
6.60 PROMOD B-10 
Warna: Silver
Kondisi Kemulusan: 99% Seperti baru
Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 8 Gb, 2 DVD Koleksi Game Total 10 Gb, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Bagus
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  6 jam 10 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT


Memory PSPnya kurang? Tambah 90rb memory di upgrade jadi 16 Gb.
Agan bisa beli di luar kalau ada yang lebih murah.
Ane jual MS Pro 16 Gb Rp. 230.000. Diisi game sampai full

Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Mulai bulan juli, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail

#D Kamera PSP Bundle UMD EyePet

READY STOCK



Dijual kamera PSP / PSP camera / Chotto Shot camera Kondisi Baru dan masih tersegel. Di bundling dalam box bersama umd game eyepet dan Magic card untuk menampilkan eyepet ketika bermain.

Kamera PSP untuk PSP seri 1000, 2000, 3000 dan Go. Bisa dipakai untuk bermain game seperti invizimals. Juga untuk mengambil foto, merekam video, mengedit foto serta mengupload hasilnya ke internet melalui PSP.

Game eyepet adalah game PSP yang menampilkan binatang di sekeliling kita yang tidak tampak oleh mata. Hanya bisa terlihat dengan menggunakan kamera PSP. Ajaklah binatang peliharaan untuk bermain, cek kesehatannya, perhatikan moodnya dan menjelajah bersamanya.




Kelengkapan: UMD Eyepet + Magic card + Kamera PSP

Harga @ Rp. 375.000 ( kondisi New dan Ori Sony )
Harga @ Rp. 425.000 ( Paket Eyepet dengan tambahan 5 game : Game Invizimals, Invizimals Lost Tribe, Invizimals Shadow Zone, Eyepet Adventure )

Bagi agan yang minat, bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.

READY STOCK



Dijual kamera PSP / PSP camera / Chotto Shot camera Kondisi Baru dan masih tersegel. Di bundling dalam box bersama umd game eyepet dan Magic card untuk menampilkan eyepet ketika bermain.

Kamera PSP untuk PSP seri 1000, 2000, 3000 dan Go. Bisa dipakai untuk bermain game seperti invizimals. Juga untuk mengambil foto, merekam video, mengedit foto serta mengupload hasilnya ke internet melalui PSP.

Game eyepet adalah game PSP yang menampilkan binatang di sekeliling kita yang tidak tampak oleh mata. Hanya bisa terlihat dengan menggunakan kamera PSP. Ajaklah binatang peliharaan untuk bermain, cek kesehatannya, perhatikan moodnya dan menjelajah bersamanya.




Kelengkapan: UMD Eyepet + Magic card + Kamera PSP

Harga @ Rp. 375.000 ( kondisi New dan Ori Sony )
Harga @ Rp. 425.000 ( Paket Eyepet dengan tambahan 5 game : Game Invizimals, Invizimals Lost Tribe, Invizimals Shadow Zone, Eyepet Adventure )

Bagi agan yang minat, bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)

Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.

Detail

#50 PSP 2001 Black April Memory 16 Gb + Kabel AV To TV

LAKU TERJUAL






Jual Sony PSP 2001 warna hitam dengan kondisi bekas.  Terlihat bekas pemakaian sedang pada layar dan body belakang PSP, seperti terlihat pada foto. PSP 2001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod B-10.Software Sudah diupgrade ke cfw yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Kabel PSP to TV disertakan supaya  bisa bermain layaknya main PS2 di Rumah atau Direntalkan. Full Game di memory 16 Gb + 4 Gb di DVD. Total Game 20 GB

Sudah di hack Permanent. Dan seperti psp lain yang sudah terjual, PSP ini telah dites mainkan dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori 16 gb sudah terisi Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 & game PSP terbaru di tahun 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, terdapat beberapa Goresan. Terdapat bekas pemakaian pada belakang PSP yaitu body sebelah kanan PSP. Terlihat pada foto kedua dari terakhir. Itu tidak mempengaruhi kinerja. Untuk PSP bulan april 2014 ini akan ada tambahan Kabel PSP ke TV. Disediakan Pula DVD berisi 4 GB game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-2001
CFW:
6.60 PROMOD B-10
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 97 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb, 4 Gb DVD Koleksi Game, Kabel Sambungan PSP ke TV, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Sedang. Terdapat beberapa Goresan.
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  5 jam 45 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

COD di Depan Pintu 1 Unhas.

Saya juga jual MS Pro 16 Gb Rp. 230.000. Diisi game sampai full.
MS Pro 32 Gb Rp. 330.000. Diisi game sampai full
 
Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat) Untuk Luar Kota, Via JNE. Ongkir tanggung Buyer.

Mulai bulan juli 2013, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
LAKU TERJUAL






Jual Sony PSP 2001 warna hitam dengan kondisi bekas.  Terlihat bekas pemakaian sedang pada layar dan body belakang PSP, seperti terlihat pada foto. PSP 2001 Region USA sudah bisa main dari memori dengan firmware terbaru 6.60 Promod B-10.Software Sudah diupgrade ke cfw yang terbaru sehingga nantinya bisa menggunakan kamera PSP. Kabel PSP to TV disertakan supaya  bisa bermain layaknya main PS2 di Rumah atau Direntalkan. Full Game di memory 16 Gb + 4 Gb di DVD. Total Game 20 GB

Sudah di hack Permanent. Dan seperti psp lain yang sudah terjual, PSP ini telah dites mainkan dan semua dalam kondisi bagus. PSP akan dilengkapi Memori 16 gb sudah terisi Pro Evolution Soccer 2014 ( PES 2014 ), Fifa 2014 & game PSP terbaru di tahun 2014 dan game lain sesuai request anda. Kondisi Layar masih oke, terdapat beberapa Goresan. Terdapat bekas pemakaian pada belakang PSP yaitu body sebelah kanan PSP. Terlihat pada foto kedua dari terakhir. Itu tidak mempengaruhi kinerja. Untuk PSP bulan april 2014 ini akan ada tambahan Kabel PSP ke TV. Disediakan Pula DVD berisi 4 GB game dan petunjuk mengisi sendiri game PSP.

Sony PSP-2001
CFW:
6.60 PROMOD B-10
Warna: Hitam
Kondisi Kemulusan: 97 % 

Kelengkapan: PSP, Battery, Charger, Memory 16 Gb, 4 Gb DVD Koleksi Game, Kabel Sambungan PSP ke TV, Petunjuk Mengisi game Sendiri

Layar: Sedang. Terdapat beberapa Goresan.
Tombol: Semua berfungsi
Analog : OK
Headphone: OK
Speakers: Nyaring
Optik: Tidak bisa membaca UMD
Wifi : Berfungsi
Ketahanan Battery: full charge 100% tahan  5 jam 45 Menit

Untuk Harga : SOLD OUT

COD di Depan Pintu 1 Unhas.

Saya juga jual MS Pro 16 Gb Rp. 230.000. Diisi game sampai full.
MS Pro 32 Gb Rp. 330.000. Diisi game sampai full
 
Bagi agan yang minat dengan PSP ini, kirim email atau komentar disini aja ya
atau bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Selain Nomor Hp yang tercantum di Foto, jangan layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat) Untuk Luar Kota, Via JNE. Ongkir tanggung Buyer.

Mulai bulan juli 2013, free ongkir ke seluruh indonesia sudah tidak diberlakukan lagi. O iya, bagi yang ingin konsultasi mengenai PSP bisa lewat Pin BBM seperti yang tercantum di foto.
Detail
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obral PSP Second - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger