#C Kamera PSP Invizimals dan Invizimals Shadow Zone

LAKU TERJUAL






Dijual kamera PSP / PSP camera / Chotto Shot camera Kondisi Baru dan masih tersegel. Di bundling dalam box bersama umd game invizimals dan trap card untuk menampilkan monster ketika bermain invizimals.

Untuk stok april 2013, Kamera PSP invizimals dan Invizimals Shadow Zone tersedia. Bagi yang membeli invizimals shadow Zone, dapat juga memainkan game invizimals. Hanya dengan menambahkan Rp. 75.000, anda sudah mendapatkan Trap Card, UMD dan Manual Game Invizimals. Sedangkan kameranya sudah ada di dalam box Bundle Invizimals Shadow Zone.


Kamera PSP untuk PSP seri 1000, 2000, 3000 dan Go. Bisa dipakai untuk bermain game seperti eyePets dan invizimals. Juga untuk mengambil foto, merekam video, mengedit foto serta mengupload hasilnya ke internet melalui PSP.

Game invizimals adalah game PSP yang menampilkan monster di sekeliling kita. Hanya bisa terlihat dengan menggunakan kamera PSP. Seteleh itu tangkap dan koleksi untuk bisa bertarung melawan monster lain.






 



Kelengkapan: UMD Invizimals Shadow Zone + Trap card + Kamera PSP

Harga @ Rp. 375.000 ( kondisi New dan Ori Sony )

Bagi agan yang minat, kirim email ke obralpsp@yahoo.co.id atau komentar disini aja ya
juga bisa hubungi Contact Person yang ada di foto. Hp. 081 342 084 909. SMS ataupun call ane layani. Makassar dan Maros Bisa Tes Mainkan PSP sekalian COD (Bayar di Tempat). Diutamakan COD biar langsung puas lihat barangnya (tapi akhir pekan aja gan. Ane kerja senin - jumat)


Kalo pembeli dari Luar kota bisa kirim pake POS Kilat, JNE atau apapun yang agan mau (tambah ongkir). Silahkan cek sendiri ongkirnya dari Kab. Maros, Sul-Sel ke tempat agan. Transfer Via Rekening Bank Mandiri.


Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

10 May 2013 at 09:30

Gan, jual memori psp 16 gb gak?? Kamera PSP bundle Invizimals Shadow Zone nya 300rb aja blh gk???

17 May 2013 at 06:28

memory psp 16 gb jual gan. Tapi prioritas buat yang beli psp aja atau yang langsung COD. Kalau kirim, masih belum untuk memory. Untuk Kameranya bisa kurang lagi harganya. Langsung sms aja ke nomor saya. mumpung masih ada stok.

1 March 2014 at 05:46

Kamera PSP bundle Invizimalsnya 350rb aja mau gk???

12 August 2015 at 02:43

Gan,kalau cuman beli trap card bisa gak ?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obral PSP Second - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger